i like it

Jagoan kita ini, asyiik banget kalo lagi megang sesuatu yang dia suka ,seperti buku winnie the pooh seriesnya plus Bola merah besarnya. Kalo dia lagi baca bukunya nihhh, maaf-maaf deh yang lain gak gak boleh pegang, apalagi temenya. Ibunya sih tentu boleh dengan merayuu,” sini nak mama ceritain” baru deh dikasih.

Tapi urusan photo-photoan nihh,.. tetep sempet donk!
Dia paling ogah dipakein baju yang ribet2, apalagi lengan panjang. huaaa mendingan nangis jejeritan dehhhh.

Kalo kesukaan dia satu lagii, Bola merahnya,.. lempar sini lempar sana, tendang sini tendang sana. kenceng bener kalo suruh kejar bola.
*tapi jangan kayak ayahh ya nak,.. sepak bolaaaaaaaaa mulu yang dipikirin ampuuun dehhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s