einar kena common cold nih

Sudah 2 hari ini si kecil lagi kena common colds , biasa penyakit langganan anak. Berawal dari hari rabu kemaren. Sore pas pulang mulai deh dia demam. trus begitu menyusu , keluarlah keringat segede-jagung. gak lama panasnya turun. Malem waktunya tidur masih ok aja sih cuman bangunya lebih sering 2 atau 3 kali gitu. Pagi nya masih ok. mam mulai agak susah. kubikinin brokoli omelet keju. mau deh dia makan lumayan lahap.

Kamis malam suhunya biasa aja, makan agak susah malemnya ,.. ohhh noo ,..pas kita berangkat tidur , dianya bangun,.. sampe pagi dehh gelisahgituu, ihik-ihikk, minta menyusu, dikipasin tenang . begitu yang ngipasin ketiduran ihik..ihik.. lagi dehhh sampe pagiii…

Paginya ku bikinin sup krim kentang, trus sekalian ku bikinin banana avocado milk shake. doyan katanya,…
mik susunya juga banyak,..

Good dehhh cepet sembuh ya nakk,.. besok ma bikinin brownies dehhh

luv u

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s