Einar punya pilem baru.

Minggu kemarin nganterin mamah beli hengpong di Ambas. Dasar si mamah udah ngebet punya hengpong baru, soalnya yang lama udah rusak. Keseringan dibanting Einar sama ayah hehehe

Dapet juga setelah keliling2 lantai 4 ambas, sebuah Nokia 3230 warna item. Seneng sekali, ada kameranya bisa buat poto2 si Einar. yang lebih seru lagi sih ada FIFA 2005-nya bisa buat maen ayah.

Habis dari situ kita beli baju buat Einar, dapet satu baju dan satu celana. Tapi ini celana jeans nak, biasanya kamu suka gerah trus mberek2 minta dibuka kalo celana model begitu. Yang satu lagi baju, hehehe padahal udah kebayang anak itu emang asli anak gunung. Maunya hanya pake kaos kutung sama kolor doang, aksesoris selain itu jangan harap bakalan bisa lama nempel, langsung teriak2 dia minta dilepas. Sepatu, kacamata, kaos kaki, topi, celana panjang .. dan masih banyak lagi yang sudah jadi korban.

Tapi gak papa nak ya, khan mau bergaya kita 🙂

Oiya sama satu lagih kita kemarin borong DVD baby lho. Ada tubbies, Baby Einstein, Thomas n pren kaya yang punya mas Athar, sama macem – macem deh masih banyak. Pengennya sih buat media belajar Einar ya nak, tapi kenapa kemarin pas diputer dicuekin padahal gambarnya lucu2. Hehehe pasti belum kenal ya, gak papa anak ayah pinter nanti kalo udah ngerti ayah diceritain ya.

Gitu deh, wiken kemarin. Meski pulangnya menembus banjir dan hujan, tetep aja menyenangkan, karena demi keluarga aes yang tercinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s