sleeping style

Nih dia gaya einar kalo tidur, Setelan seragamnya, seperti biasa celana pendek dan kaus lengan buntung :p.Akhir akhir ini nggak mau lg kalo dipakein diapers, Beberapa kali dicobain Toilet training dah bisa, ehh sekarang2 ini. kalo tengah malem ada acara popol nya *ngompol (red).Akhirnya digelarlah kembali perlak piyo-piyonya. untuk menghindari banjir di kasur.


Gak ada 5 menit dah ganti posisi nih miring, ke pojokk, balik badan, perutnya kliatan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s