Babab .. oh Babab.

Babab … itu apa sih ?
Babab itu ikan .. cuman si Einar ngga bisa dibilangin nih. Masa udah bolak – balik dikasih tau .. Ikan nak … Babab .. ikan .. babab .. loop until bosen .. wah masih belum juga .. masih babab. Akhirnya ya udah ngalah, kita ganti .. Gigi Tajam, Nemo dll.
Sampe pas beberapa hari yang lalu kita nonton Nemo untuk ke XXX kalinya. Seperti biasa dia akan dengan riang nunjuk-nunjuk .. babap, babap. Trus maksud hati sih becanda, pas bilangin ‘Ikan nak, masa udah 1,5 tahun belum bisa bilang ikan’ .. but responnya bener – bener di luar dugaan. Si AES kecil langsung melotot, teriak BAABBBBBBB. Marah dia, ngga terima dikatain ayahnya. Wuduww .. langsung blingsatan, feeling guilty. Waduh maaf nak, bukan maksud. Abis itu ngambeknyaa sampe malem.
Maaf ya nak, becanda. Ternyata anak ayah udah pinter, ngerti maksud.

Nanti kita liat Babab yang banyak ya nak di Seaworld.

Advertisements

One thought on “Babab .. oh Babab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s