Sepinya ditinggal AES kecil sama Mamah

Hari minggu kemarin AES kecil ikut mamah acara kantor ke Lido. Rencananya sih 3 hari ya , dari Minggu sampai Selasa. Jadi seharusnya nanti sore sudah kembali. Cuman, ayah AES harus acara kantor juga nak. 10 hari pula, jadi ngga ketemu 2 minggu nanti ya. Wuduw, pasti kangen banget 😡

Kemarin pas mau berangkat, khan ngumpul di kantor mamah. AES kecil langsung sibuk ngejar – ngejar kucing. Kasian nak kucingnya, baru mau istirahat tenang, eh kok diteror 😛 Nanti deh ya kita piara kucing Persia. Tapi ijin mamah dulu, soalnya mamah gak suka kucing.

Trus tadi pagi – pagi AES kecil nelpon ayah. Senengnya meski cuman denger ‘Ahhh’ .. ‘ Ahh’. Mungkin heran semua ikut, cuman ayah aja yang ngga ikut ke Lido. Habis gimana nak, nasib seorang karyawan baru hahahaha.
Nanti ya, pasti ayah ajak maen ke tempat yang lebih seru. Oiya jangan lupa oleh – oleh dari Lido ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s