2 AES itu sebentar lagi berulang tahun

Aghna Einar Sajjana – 11 Februari 2005

Ayesha Erfi Shazia – 10 Februari 2008

Tak terasa hampir 1.5 tahun sudah ayah AES melupakan blog ini. Parah sepertinya, mengingat kemampuan menulis yang semakin menurun semenjak tidak blogging.

1.5 years after, kami sudah memiliki buah hati lagi. Putri kami kedua seolah adalah hadiah terhadap kepindahan kami ke rumah baru. Rumah idaman kami yang Alhamdulillah bisa kami beli juga akhirnya.

Tapi saat ini ayah AES tidak sedang akan bercerita tentang rumah (detilnya silahkan liat-liat di sini deh). Ayah AES sedang berusaha mengembalikan mood menulis dan membaca, dan juga bercerita. Supaya semakin bersemangat untuk memberantas buta huruf di rumah .. hehe .. buat si Einar sih (AES jr 1).

Bulan depan kedua AES ini akan berulangtahun. Kami belum punya rencana akan merayakannya dengan cara apa ya. Komitmen kami memang tidak mengajarkan hal – hal yang agak hedonis ke AES besar dan kecil. Dan lagi AES besar akan merayakannya secara kolektif di sekolahnya (dia berplaygroup di sini ). Jadi mungkin kami akan membuat sesuatu yang .. engg apa ya hehehe (coba nanti dipikirkan dulu).

Sekarang, waktunya untuk keluarga AES berkumpul kembali .. Daaaghhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s