6 Januari 2009

Waktu itu cepat ya ..
hampir setahun blog ini tak tersentuh 🙂
padahal kalo mau diceritakan dengan sedikit usaha menuliskannya, pasti banyak sekali yang bisa dishare. Cuman ya gitu, saya terkena penyakit kronis yang melanda berjuta2 manusia di dunia .. yaitu males.

Ini aja dengan sangat lambannya otak saya berpikir. Kurang fokus dan kurang sinkron, otak nyebut a, terproses maju mundur a-nya mau ditulis aa atau au, sementara tangan nggantung antara mau ngetik atau ngupil.

hehe, ya wis lah. Anggap saja ini pecah telor. Besok coba kita openi lagi blog ini.
Tulung diingetin ya 🙂 Sementara tak pasang poto si aes kecil aja biar semangat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s