pietciel <> pecel

2nd time blogging, setelah sekian tahun lupa dengan blog sendiri yang pernah saya buat. Termotivasi setelah membaca CEO notes  Pak Dahlan Iskan yang tak perlu diragukan lagi tulisanya enak dibaca karena begitu deskriptif.Tak di ragukan lagi namanya juga mantan wartawan.

Rasanya saya jadi pengen bisa menulis, setidaknya untuk mengurangi beban memori di otak .

Ok, kenalan dulu. Saya fitri sudah  hampir 9 tahun menjadi kuli di sebuah perusahan IT konsulting di jakarta. Bidang yang saya geluti selama 9 tahun, tak lain dunia “perTelcoan” alias dunia Telekomunikasi.

Saya punya panggilan unik, yang diberikan oleh teman-teman secara tidak sengaja akibat sulit membedakan 2 nama fitri di kantor saya. Saat itu sebetulnya ada 3 nama fitri, tetapi 1 lagi tidak familiar dipanggil fitri, jadilah tersisa 2 fitri. Karena postur tubuh kami begitu berbeda maka dipanggilah dengan sebutan fitri gede(pitge) dan fitri kecil (pietciel). Haloo Fitria Agustina sebagai fitri gede dan saya sebagai fitri kecil.

Nahh, daripada susah -susah cari ilham untuk judul blog ini, maka saya pilih  panggilan unik saya sebagai  judul dan nama blog saya ini. Semoga tidak tertukar dengan Pecel yaa, karena saya dan pecel begitu berbeda, tapi pecel adalah salah satu makanan kesukaan saya .
Harap di ingat pietciel <> pecel  😉
* yuhuuu tulisan pertama lancar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s